Blogs


BLOGS MBOK LIMBOK

MLC: Mbok Limbok Chicken

DARI ML LOVERS

DI INTERNET MEDIA SOSIAL

1

Thursday, November 6, 2008

Ayam Goreng Kalasan Mbok Limbok Asli Yogyakarta, Bali

From the back of a pick up truck, a business sprouts. We stopped by to sample this Kalasan fried chicken, admittedly because of the big banner in front which boasted that it was an original recipe from Yogyakarta.

2
The small setup.

3

The fried chicken had a very light, fluffy and crunchy layer of batter.

4

Eaten with super spicy sambal and rice, it was pretty good!

5

Oh and I couldn’t resist the pile of salted eggs.

6
Washed down with a refreshing glass of Sosro tea. It’s all the rage in Bali.

Our simple meal for two cost INR29,000 or RM10.90.

Pretty good nonetheless ‘cos they use kampung chicken. 3-bam!

Posted by Jessica at 7:45 PM

Labels: Food Category: IndonesianFood ReviewFood Type: Chicken, Location: Bali

 

INFO WISATA KULINER DI BALI

Info tempat makan makan di Pulau Dewata Bali,rekomendasi bagi wisatawan domestik.

Wednesday, October 21, 2009

Ayam Goreng Kalasan Mbok Limbok

7Lokasinya di Jalan Patih Jelantik depan Toko Alta Moda dekat Mie 88M. Warung ini berupa warung tenda yang menyatu dengan toko kerajiinan furniture dengan motif Lombok. Warung buka dari jam 9 sampai lewat tengah malam. Di menunya ada ayam goreng kampung dan niasa, nasi bebek, lele, mujaer dan gurame.

Biaya sekali makan sekitar 20000- 30000. Malam ini aku mencoba ayam nasi kampung dan ikan teri. Ternyata yang dimaksud ikan teri adalah ikan asin tipis digoreng kering. Beda dengan teri medan yang kecil kecil. Sambelnya aku minta yang uleg, dan lumayan enak. Abisnya Rp 27000.

Posted by Namaku Edwin at 8:31 PM

Labels: Kuta Area, Masakan Indonesia

1 comments: Sekarang sudah pindah di depan nya Gan…. Parker lebih luas…harga masih relative sama dengan 4 tahun lalu…

 

narcistbandit

foursquare helps you keep up with friends, discover what’s nearby, save money & unlock rewards

Get Started Now

Ayam Kalasan Mbok Limbok

Jalan Patih Jelantik No. 10, Kuta, Bali

Friday, December 4, 2009

Ayam Goreng Kalasan Mbok Limbok

9

Beberapa bulan lalu seorang teman bercerita bahwa tempat makan favoritnya ketika pulang tengah malam dari tempat kerja adalah warung Ayam Goreng Kalasan Mbok Limbok ini. Waktu itu saya hanya menanggapinya biasa saja karena dari luar tidak terlihat ada yang istimewa dari tempat makan ini. Tapi, setelah kemarin malam saya mencobainya sendiri, rupanya memang banyak alasan yang bisa dipakai untuk menjadikan tempat makan ini sebagai tempat makan favorit!

Terletak di jalan Patih Jelantik, dekat sentral parkir Kuta, rumah makan Ayam Goreng Kalasan Mbok Limbok bisa dibilang cukup strategis. Dari luar, rumah makan ini terlihat lumayan aneh, dengan tenda model kawinan terpasang didepannya sebagai dapur dan tempat duduk seadanya di area tenda itu. Namun begitu masuk kedalamnya maka pengunjung akan diajak untuk duduk di meja kayu unik yang terlihat seperti barang dagangan. Ya, bagian dalam rumah makan ini adalah galeri yang menjual barang-barang antik berbahan kayu. Pengunjung boleh duduk dimana saja. Tinggal pilih meja yang paling artistik, silakan duduk dan rasakan makan di meja itu.

Dalam urusan pelayananan, rumah makan ini juga tidak kalah unik. Pengunjung dipersilakan menulis sendiri apa-apa yang mau dipesan, lalu menyerahkannya pada pelayan. Setelah makanan datang, pengunjung dipersilakan mengambil nasi, sambal, dan lalapan sendiri. Semua bebas diambil berapapun kuantitasnya. (Pantesan teman saya itu menjadikan tempat ini sebagai tempat makan favorit!). Setelah makan, buah-buahan pun bisa dinikmati secara GRATIS!

8
Interior yang layaknya sebuah galeri.

Nasi, lalapan, sambal, silakan ambil sendiri!

Soal harga, kata murah memang tak ada tandingannya. Untuk nasi bebek dihargai 16 ribu rupiah saja. Nasi ayam kampung 16 ribu rupiah, nasi ayam biasa 12 ribu rupiah, nasi lele 12 ribu rupiah. Semua lengkap dengan kremesan yang renyah dan gurih!

Ayam Goreng Kalasan Mbok Limbok
Jl. Patih Jelantik, depan sentral parkir Kuta
Kuta-Bali

Posted by Narcistbandit at 4:43 PM

Labels: Makanan Indonesia, Makanan Pinggir Jalan, Murah Meriah

5 comments:

Laci kasir said…
Wah,info yang menarik sekali dan mantap nih pastinya,,,
November 19, 2010 9:19 AM

Denny Miradji said…
Cabang di Jakarta dimana aja ya?
February 14, 2011 3:31 PM

Narcistbandit said…
@Denny Miradji: Saya belum dengar mereka punya cabang di Jakarta.
February 23, 2011 9:16 PM

Narcistbandit said…
Terimakasih kembali. Waktu pertama kali saya ke sana, tempat ini masih sepi banget. Tapi sekarang memang selalu ramai pengunjung. Siap-siap suatu saat kita ketemu di resto Mbok Limbok yaaa…

Ladies Traveler

Perempuan Juga Bisa Keliling Dunia

INDONESIA • KULINER BALI

Tempat Makan Halal di Bali-Mbok Limbok

April 7, 2012 By Ladies Traveler

Banyak wisatawan yang berkunjung ke Bali, baik itu wisatawan domestik ataupun wisatawan mancanegara. Selama berkunjung ke Bali tentunya semua wisatawan itu memerlukan makan untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka. Sebagian dari para wisatawan itu, terutama yang beragama Islam, terkadang ragu untuk sembarangan masuk ke restoran yang ada di Bali karena banyak sekali restoran yang menyajikan menu dengan bahan dasar babi/pork. Pastinya mereka harus mencari restoran yang hanya menyajikan makanan halal.

10

Papan Nama Mbok Limbok

Salah satu restoran halal di Bali yang menjadi rekomendasi saya adalah Mbok Limbok. Restoran Mbok Limbok ada dua, yang pertama berlokasi di Jl. Patih Jelantik, Kuta-Bali (di depan central parkir Kuta) dan cabangnya di Jl. Dewi Sri, Kuta Bali.

Menu utama yang ada di Mbok Limbok adalah ayam kalasan kremes. Mungkin juga menu ini menjadi menu favorit sebagian besar customer Mbok Limbok karena rasanya yang enak dan juga harganya yang pas di kantong. Istimewanya menu ini selain rasanya yang memang bisa bikin lidah bergoyang, porsinya juga sangat cukup untuk mengisi perut yang sudah berdendang dangdut! Hehehe… Eits, nggak hanya itu aja, kita juga bisa minta tambahan kremesnya lho, gratis bo! Mantap kan?

Menu lain yang ada di Mbok Limbok misalnya gurami kremes, lele kremes, tempe penyet, udang kremes, sayur asem, sayur lodeh, berbagai macam sambal, dll. Untuk minuman, Mbok Limbok menyediakan menu minuman standar seperti es jeruk, es teh manis, soft drink, dan juga es markisa. Masalah harga, dijamin nggak bakalan bikin kita miskin mendadak deh! Berikut ini list harga menu makanan dan minuman di Mbok Limbok:

11

Menu Makanan dan Minuman Mbok Limbok

Apa lagi hal lain yang menjadikan Mbok Limbok memiliki nilai plus di hati para customernya? Untuk nasi, lalapan dan sambal (biasa), kita bisa ambil sendiri sesuka hati kita, jadi kita bisa ambil sebanyak-banyaknya sesuai yang kita inginkan. Wuiihh, boleh nih buat para traveler yang punya porsi makan plus plus. Hehehe… Selain nasi yang bisa ambil sesuka hati dan juga bisa di-refil, istimewanya Restoran Mbok Limbok adalah restoran yang menganut paham (halah!) Galeri Resto. Maksudnya? Selain sebagai tempat makan, restoran Mbok Limbok juga difungsikan sebagai display beberapa kerajinan khas Bali. Jadi jangan kaget kalau sebagian besar barang (bahkan termasuk meja-kursinya) yang ada di dalam restoran Mbok Limbok bisa dijual. Kalau saya melihatnya sih unik dan kesan etnik-nya sangat terasa dari konsep galeri resto ini.

Oh iya, kalau kita makan di Mbok Limbok yang berlokasi di Jl. Dewi Sri, Kuta-Bali maka kita bisa order rujak bebeg for free loh! Lumayan kan buat desert…

12

Nasi, lalap, sambal, dan 1 potong ayam kremes (dada)

13

Galeri Resto Mbok Limbok di Jl. Dewi Sri, Kuta-Bali

14

Rujak bebeg Mbok Limbok (for free)

Pokoknya dijamin deh, Mbok Limbok salah satu restoran di Bali yang bisa dipilih bagi para traveler yang pengen makanan halal, enak dan pastinya nggak bikin kantong kempes!

 15

Ada even-even penting nasional & internasioanl, bisa bersama Nonton Bareng di ML2

 

PACARKECILKU

 [CULINARY] AYAM KREMES MBOK LIMBOK KUTA BALI

September 4, 2012 · by pacarkecilku · in Baliculinarypacarkecilku

Pas jalan-jalan ke Bali yang terakhir kemaren, sempet mampir mencoba kuliner di Rumah Makan Mbok Limbok. Di Bali, ada dua resto Mbok Limbok, pertama yang terletak di jalan Patih Jelantik no.10 Kuta, yang kedua terletak di jalan Dewi Sri no.33 Kuta. Kebetulan waktu itu saya diajak mencoba kuliner Mbok Limbok yang beralamat di jalan Dewi Sri.

16

mbok Limbok

Pertama masuk, saya langsung dihadapkan dengan rumah makan dengan berbagai macam benda seni. Rada bingung juga sich, ini rumah makan atau gallery? Kok dimana-mana ada barang-barang kerajinan terbuat dari kayu? Bahkan ada baju batik, aksesoris dan berbagai macam topi. Setelah mengamati satu per satu, ternyata ada label harganya. Owh dijual tho? *manthuk manthuk*

17

patung kayu di galery Mbok Limbok

Saya dan rombongan dipersilahkan naek ke lantai dua. Lumayan terhibur melihat lilin-lilin berbentuk bunga di sepanjang anak tangga. Iiih unyu unyu banget sich!

18
bunga lilin

Di dinding dipajang banyak tanda tangan dari artis-artis yang pernah datang berkunjung ke tempat ini. Hmm firasat hati mulai berkata, “wah koyone ngetop iki!”. Sambil baca-baca siapa ajah yang nulis, saya ambil kesimpulan: ayam kremes adalah makanan yang paling enak di sini!

19
testimoni

Saya memesan beberapa makanan yang semuanya adalah ayam kampung super (entah kenapa dinamakan super, mungkin bersaudara dengan Superman). Saya pesan ayam kremes, ayam penyet, tempe tahu goreng, plencing kangkung, sayur asem, sambel mentah, lengkap dengan nasi dan jeruk panas.

20
ayam kremes Mbok Limbok

21
ayam penyet Mbok Limbok

22
tempe tahu kremes

Harus diakui bahwa ayam kremesnya benar-benar enaak! Mantaph  Sangat direkomendasikan buat di coba. Ayam penyetnya juga enak. Tapi  saya tetep lebih suka ayam kremesnya. Tempe tahu gorengnya juga kriuk kriuk, yummy banget pokoknya! *ngences pas mbayangin*

23
plencing bayam

Makanan yang paling ga okeh buat dicoba adalah plencing-nya. Kalo biasanya yang dibuat menjadi plencing adalah kangkung, ternyata di sini yang dijadikan plencing adalah bayam. Bayam yang dipilih adalah bayam yang memiliki tekstur berdaun lebar dan hijau tua, rasanya sedikit pahit di lidah, dan memang pada dasarnya saya juga ga suka bayam. Khusus yang ini, tidak saya rekomendasikan buat dicoba ;-(

Setelah mencicipi semua makanan, saya dan rombongan pun segera pulang. Eiitsss tunggu dulu, jangan lupa bayar! Hitung punya hitung, untuk rombongan saya sebanyak 20 orang, kami menghabiskan sekitar 2 juta 250ribu. Jeng jeng! *rogoh kantong dalam-dalam sambil tarik nafas dalam-dalam*

24
suasana di Mbok Limbok

Pas proses hitung menghitung dan membayar inilah saya baru ngobrol dengan kasir dan kemudian beralih kepada mas-mas yang katanya pemilik Rumah Makan Mbok Limbok yang terletak di jalan Dewi Sri ini kalo ternyata pemilik dan pendiri Rumah Makan Mbok Limbok adalah orang Sleman.

Pertanyaan langsung berlanjut menuju kata-kata “Sleman-nya mana mas?”, kata saya. “Kalasan mbak”, kemudian mas-nya menyebut nama dusun di Kalasan, yang terletak dibelakang Resto Bale Bengong. Wuiiih coba sedari awal saya sudah tau kalo pemiliknya orang Kalasan, saya bakalan minta diskon besar. Apesnya tau info ini setelah bayar lunas semua makanan, masak mau ditarik lagi duitnya. Huft!

25
kasir di Mbok Limbok

Kelebihan dari Rumah Makan Mbok Limbok, ayam kremes-nya emang benar-benar enak. Meski saya ga suka dengan plencingnya. Ohiya nama lengkap rumah makan ini ternyata adalah Warung Galery Ayam Kalasan Kremes Mbok Limbok Asli Yogyakarta. Kurasa dari nama rumah makan ini sudah menjelaskan semua pertanyaan saya diatas. Keliatan khan, kalo saya itu orangnya ga perhatian dengan hal yang detail.

Kekurangan dari rumah makan Mbok Limbok, harganya lumayan mahal. Dan yang bikin malas kembali ke sana adalah sebuah kata-kata yang sering saya ucapkan ke diri sendiri, “jauh-jauh ke Bali kok makannya tetep ayam Kalasan”. Ironis!

Selamat Berpetualang Kuliner

 

Ayam Goreng Mbok Limbok, Bali: Restaurant review Tuesday, 19 July 2011 10:49

Love Indonesia Admin

view business

26

From outside, Mbok Limbok which opens for 24 hours looks like an ordinary eating stall. It is attached with a large dining tent so it’s pretty recognizable by people around. Its strategic location right in front of the central Kuta makes Mbok Limbok is always crowded. Apparently it was my wrong allegations. Not nailed by its strategic place that makes visitors keep coming, but their yummy food had became a local’s favorite.

Once inside, the place is not very visibly special. There are only a couple of seats with a pickup kitchen. If goes deeper, visitors can sit on a seat with wooden tables that have some unique crafting on it. Yes, there is a gallery that sells antiques made from wood from Lombok.

Mbok Limbok has a forte for any ‘kalasan’ menu. Their ‘kremes’ cuisine here also seems to be too tempting to taste. From chicken, duck, fish to tempe and tofu can be cooked into kremes and kalasan. Once served, it is really smell good. The chicken served on a clay bowl, and accompanied by steaming rice. The chicken so tender and well seeped. This is the sweet flavor for everybody who loving some Indonesian foods.

Do not forget to spice up your meal with ‘sambal cobek’ and ‘lalapan’ (fresh vegetables) consists of cabbage, cucumber, and boiled spinach. For extra point, lalapan served for free of charge. So, if you feel still not enough, grab it like it’s fresh.

Few tips for those who want to come at Mbok Limbok. Better bring cash, because there’s no availability for credit card and debit card services. On the bright side, Mbok Limbok opens for delivery service without any payment limit.

27

 

Jalan-jalan Liburan Wisata Kuliner Dalam Negeri dan Luar NegeriBLOG INI BERISI TENTANG REVIEW JALAN-JALAN, LIBURAN DAN WISATA KULINER DI DALAM NEGERI DAN LUAR NEGERI BERDASARKAN PENGALAMANKU

Warung Galeri Mbok Limbok Bali

Warung Galeri Mbok Limbok Bali

Mbok limbok adalah salah satu makanan yang recommended dan halal jika kita sedang berada dibali. Tempat ini berada di jalan patih jelantik kuta bali.

Harga makanan nya sekitar 15-25 ribu per porsi, dan kita bebas untuk mengambil nasi dan lalapan nya. Menurut saya menu andalan nya adalah ayam kremes, kremesnya rasanya gurih banget dan krenyes-krenyes..

Konsep warungnya ini juga berfungsi sebagai galeri, jadi banyak banget barang-barang etnik disana. Dan kayaknya udah banyak orang-orang terkenal yang mampir di warung ini, terlihat dari banyak tandatangan di papan deket meja saya.

Yang penasaran sama mbok limbok ini, silahkan di simak fotonya yaaa…

29 30 28

Daftar Menu Mbok Limbok, ini bukti kalo mbok limbok dikenal sama artis-artis . Pasukan Mbok Limbok ..hehehe

 

31
Penampakan Dari Luar . Penuh Pada Jam Makan Siang, tempat duduk dan meja konsep etnik.

 

32
Ayam penyet mbok limbok, pedesss abisss…, ayam kremes mbok limbok. Ini sambelnya, maknyusssss …

 

July 31, 2012

33

On Tuesday was the arrival of another Houstonian, Eric. Eric was planning to come to visit as well during August as an early graduation gift from his parents. His flight was getting in around noon and Della, Phin and I went to pick him up at the airport. It was weird knowing I was going to see him after six months of not, excited but also nervous. Eric was a big part of my life before I moved so to see him again was like a big part of Houston.

After Eric’s arrival we went to go eat lunch at one of my favorite places in town, Mbok Limbok! It is a fried chicken place in which I am pretty sure I have wrote about before. Tante Dorry was also already there waiting for us with our food ready and everything. Lunch was really nice and food was good as always.

That day we decided it would be best to just go home after lunch and rest for the day since the following day Eric, Phin and I would be flying out to Singapore on a 6am flight. So we headed home and luckily we did because it gave me alot of time to prepare things for the next week of traveling. As the lead traveler and purchaser of all the bookings, I felt responsible for Eric and Phin in making sure they had a fun trip with everything lined up and not forgotten. As I prepped, Phin and Della did nail art as we all relaxed and took in each others company.

#bali  #eric  #limbo chicken

1 MONTH AGO ON AUGUST 26, 2012 AT 10:44AM

Our Bali

lounge to discuss about culinary, movie, event, and interesting places in bali

Ayam Goreng Kalasan Mbok Limbok

34

Ayam Goreng Kalasan Mbok Limbok ini terletak di jalan Patih Jelantik, dekat sentral parkir Kuta. Rumah Makan Ayam Goreng Kalasan Mbok Limbok bisa dibilang cukup strategis. Dari luar, rumah makan ini terlihat lumayan aneh, dengan tenda model kawinan terpasang didepannya sebagai dapur dan tempat duduk seadanya di area tenda itu. Namun begitu masuk kedalamnya maka pengunjung akan diajak untuk duduk di meja kayu unik yang terlihat seperti barang dagangan. Ya, bagian dalam rumah makan ini adalah galeri yang menjual barang-barang antik berbahan kayu. Pengunjung boleh duduk dimana saja. Tinggal pilih meja yang paling artistik, silakan duduk dan rasakan makan di meja itu.

Dalam urusan pelayananan, rumah makan ini juga tidak kalah unik. Pengunjung dipersilakan menulis sendiri apa-apa yang mau dipesan, lalu menyerahkannya pada pelayan. Setelah makanan datang, pengunjung dipersilakan mengambil nasi, sambal, dan lalapan sendiri. Semua bebas diambil berapapun kuantitasnya. (Pantesan teman saya itu menjadikan tempat ini sebagai tempat makan favorit!). Setelah makan, buah-buahan pun bisa dinikmati secara GRATIS!

Soal harga, kata murah memang tak ada tandingannya. Untuk nasi bebek dihargai 16 ribu rupiah saja. Nasi ayam kampung 16 ribu rupiah, nasi ayam biasa 12 ribu rupiah, nasi lele 12 ribu rupiah. Semua lengkap dengan kremesan yang renyah dan gurih!
Ayam Goreng Kalasan Mbok Limbok
Jl. Patih Jelantik, depan sentral parkir Kuta
Kuta-Bali

35 36

sumber : http://kulineran.blogspot.com/2009/12/ayam-goreng-kalasan-mbok-limbok.html

Posted by ourbali at 10:03 AM

Labels: Kuliner Kuta

 

Have you read Linny and Adam’s Travel Blog?

Monthly Archives: March 2012

What’s Good

Posted on March 31, 2012 by Adam

Selamat datang everyone! (Welcome)

So we’ve been in Legian now for a couple days and have a feel for the place. The town is pretty grotty, the beach has dark sand is covered in litter, white people and even saw a used needle. The locals are really friendly though, so happy and always smiling. They always presume we’re Australian and frequently shout “Alright mate!” in an aussie accent at us.
So we reply spilling out a few sentences in Bahasa (local language). They are all shocked, smile, chat back and we’re out of our depth.

Right from our first night we threw ourselves into it. We had read that many restaurants are overpriced and not that great, so walking around at 11pm we found a Warung (food stall) called Mbok Limbok. We sat down and viewed the broken English menu, not particularly knowing what we were ordering. The food arrived and it was incredible. We could help ourselves to rice and some sort of sauce, which we both overloaded on and regretted, it was so hot! As we left to pay, we were amazed as the bill was 75,000 Rp. That’s around £5, of that the beers were £2.70.

Posted in Bali, Indonesia, Kuala Lumpur, Malaysia | 1 Comment

 

37

Bob Martokoesoemo

Konsep yang abstrak.  Talenan

FIKSI | 20 October 2011 | 07:11

Mari mengiris daging. sayur. wortel. tomat. kepodang. jalak. jalanan. iris, tipis tipis, bulat bulat, teratur sistematis. lalu jangan dulu masukkan ke panci panas rebus. tempelkan ke dinding rupa rupa hasil karya mengirismu, tak tertinggal jarimu, daun telingamu, kabel listrik perutmu, otakmu, tempel di dinding. warnai tembok begitu rupa dengan warna samar, warna kain belacu atau warna kuning balon. campur dengan merah lembayung, agar tampak seperti ayam mbok limbok yang desain interiornya berupa kayu kemayu yang diuangkan.

Di dinding tempel jugalah tikus yang semalam terkena jebakan karena disediakan ikan asin di dalamnya. bergerak gerak bola mata tikus itu terasanya seperti menahan nikmat karena sakit. MENAHAN apapun yang sakit.

Mengurai zat kimia.

Menguntal bola dunia.

Memacul ladang di dinding.

Air mata. eh bukan, kantong mata akan jebol menahan tangis yang memelupuk. seperti pacar yang habis diiris hatinya. di atas talenan.

Dinding itu kini penuh, dengan seribu satu cerita kisah, pagi malam siang subuh dini hari petang hari. Dinding. sayur, gorengan , indomie bekas, pop mie, sosis winner, kisah winnetou. kisah ku sendiri.

Air mata. jangan memelupuk menjadi penuh pelupuk mata.

  • Tjak Lan, 20 October 2011 08:00:31
    wow…. gila! Diksi-mu Tuan….
    Dinding pada talenan-mu ……:inspiratif……………………
  • Yayag Yp, 20 October 2011 11:11:39
    Tiap baca puisimu, tiap itu pula saya “cium” rohmu.  Kamu beda! Nyadar gak?
  • Bob Martokoesoemo, 20 October 2011 11:17:57
    Wah… meniupkan roh ke dalam puisi.. itulah yang menggerakan saya… mengejawantahkan apa yang selalu berputar di kepala saya..

 

Tulis Tanggapan Anda

Gilaaaa….habiissss  Bob …. Warung Galeri Mbok Limbok bisa juga menginspirasimu….. Emang benar kalo malam tiba…..tikus-tikus galeri bergentayangan…itu lah kenapa Bli Dede pasang perangkap dengan ikan asin di dalamnya…..

Heheheheeheheh…ikutan jadi puitis…. Maturnuwun…indah puisimu Bob, tak terbayangkan sebuah warung dengan segala aroma dan suasananya bisa menghasilkan pemikiran yang dalam… salut…

2 thumbs up! Kalau datang lagi cari saya Bob, tapi jangan tengah malam begitu ye….

Gusti Mbok Limbok.

 

5 Whys I Was Happy Last Weekend

There are many reasons people could be happy. Be in love, get lots of money, or simply being with friends. For me, my last weekend was one of my happiest moments. 1. I went to see Maria, my best friend since age 10, came from Jakarta with her colleagues; Edwin, Piter, Chaesa, Puput, and Puput’s friend, Naya. We had lunch at Mbok Limbok, Dewi Sri, then headed to Benoa for water sport. I was sunbathing but I felt so contented. After that we went to La Plancha to watch the perfect sunset and had dinner at Naughty Nuri’s, Batu Belig. We said goodbye at 9 pm because I had to pack my stuff for the next day, and they were going to the club. 2. My ex-room mate, Anna, had found this newly built place with a very affordable rent price, just 500m from my old place, so both of us moved in last Sunday morning, having each new room which is twice bigger with air-con, kitchen, big bathroom and seat toilet. 3. Anna and I went to Carrefour and Ace Har read more

Updated: September 9th, 2012 at 01:56 pm  |  Posted: September 3rd, 2012 at 04:38 am. Related Posts: my experiences my wish list 5 whys 

 

38

 iCandy TRANSPORT
Tour Service & Car Rental , Jl. Kesatria I / 15 Tuban , Kuta Bali

YOUR PARTNER TO GET THE CHEAPEST PRICE & BEST SERVICE IN BALI ISLAND

Transport Service
Car Charter & Driver :
Karimun/Estilo/Splash Rp.300.000/10jam_Avanza/APV Rp.300.000/10jam_Nissan NV200 new* Rp.325.000/10jam_Innova Rp.425.000/10jam_Travello/Pregio 11seat Rp.600.000/12jam_Elf 13seat Rp.650.000/12jam_Elf 20seat new* Rp.800.000/12jam_All New Camry Rp.1.500.000/12jam_Vellfire/New Alphard Rp.1.700.000/12jam_Fortuner Rp.1.300.000/12jam_Alphard Rp.1.500.000/12jam_Minibus/Bigbus 25seat-50seat.

Paket Tour Murah
Group / Couple

Paket Tour 3 Hari 2 Malam

ROYAL PAKET : Rp.1.250.000/Orang
Include :
Hotel setara *3 di kawasan Kuta, share 1 kamar 2 orang, garden & pool view, TV kabel, breakfast, makan siang & malam spesial kuliner khas Bali ( makan di Jimbaran Beach Seafood, Ayam Taliwang, Ayam Betutu, Baruna Seafood Restaurant, Madania Restaurant, Restaurant di tepi danau area Bedugul ) selama program tour, masuk obyek wisata, Pulau Penyu & Glass Bottom Boat, air mineral, pemandu wisata, transfer check in & check out hotel).
( Tidak Termasuk Tiket Pesawat ).

STANDARD PAKET : Rp.825.000/Orang
Include :
Hotel *2/sekelasnya 1 kamar 2 orang, garden & pool view, TV kabel, breakfast, makan siang & malam ( makan di Jimbaran Beach Seafood, Madania Rest, Baruna Seafood,  Waroeng Bandung, Wr.Mbok Limbok ) selama program tour, masuk obyek wisata, air mineral, pemandu wisata, transfer check in & check out hotel.
( Tidaki Termasuk Tiket Pesawat ).

COUPLE PAKET/HONEYMOON/2 ORANG ( 3 Hari 2 Malam ) :
Rp.4.000.000,- (PROGRAM PAKET SAMA DENGAN ROYAL PAKET).

PAKET 4 HARI 3 MALAM
Rp.1.250.000,-/orang ( sama dg Standard Paket ).

Information Contact Us Directly :0361 9998688 / 08563764441 / 081246067300

 

Wisata Kuliner Bali

Written by kumilkriwil Thursday, 25 August 2011 14:47

Foods Safari - General

Malamnya kita makan di Ayam Mbok Limbok, yang terletak di perempatan sunset road Kuta. Kita pesan ayam penyet, ayam crispy, dan terong penyet.

Konon disini gurame dan cumi crispynya juga enak, kapan lanjut ke bali cobain lagi ah!

Ayam crispynya emang enak banget, buat yang demen kriuk-kriuknya gurih banget. Sambal terasinya manteb banget, ampe Jeremy nangis-nangis kepedesan. Di sini pengunjungnya boleh nulis kesan dan pesannya setelah makan, gak ketinggalan juga dunk kita menyelipkan nama foodsguru review disana. Corat-coret pake spidol di atas kanvas, dan digantung di temboknya ayam mbok limbok. Hayo kalo ada yang berkunjung kemari, boleh dicek tanda mata peninggalan kita :)

Waktunya untuk kembali ke Jakarta. huhuhu…. Belum puas wisata kulineran di Bali!

Bali, we will be back!

27

 

39

Ayam Kalasan Mbok Limbok
Cheap

About Ayam Kalasan Mbok Limbok

Ayam Kalasan Mbok Limbok. Located on Jl. Patih Jelantik no. 10 in Kuta, this restaurant is famous for their delicious Indonesian meals. Try out their local fried chicken dish, the Ayam Goreng Kalasan (Kalasan fried chicken), with the crunchy “kremesan”topping

 

Cheet_Vlope

Cheet_VlopeAN HIDUPKU

Kamis, 26 Juli 2012

Vacation in BALI (Day 4)

Markipuuuulll..

hiks :’( sedih rasanya, belum cukup puas gw sm keluarga main2 di pulau Bali ini.. masih punya kepinginan yg belum kesampean, Oohh Pura Ulun Danu dan Tanah Lot belum sempet gw datengin. Tapi ini yg bakalan jadi PR gw harus balik lagi ke sinih.. hehee…

Sebelum check out.. foto2 dl aahh..
Puaass sudah belanjabelenjinya.. krucuk2 perutnya… lafaaarrrrr

Dapet rekomendasi dari tmnnya si mas katanya “Mbok Limbok Resto” enak makanan.. kita udah beberapa kali lewatin resto itu selama di Bali, karena deket sama hotel kita.. Dan akhirnya kita mau coba makan di “Mbok Limbok Resto” Jl. Patih Jelantik No. 10 Kuta, Bali.

Kita pesen, ayam penyet, ayam kampung kremes, lele kremes, terong goreng sama bayam plecing. Disini nasinya + lalapannya ambil sendiri bebas. Soal rasa, kl buat gw sih ya kurang.. hemm.. maaf, ga tau kenapa. Beberapa makanan di Bali yg udah kita cobain menurut gw ini yg kurang dari selera gw, emang sih sambelnya enak pedes.. dan itu yg nolong bgt membantu menaikan nafsu makan gw. Tempatnya unik, banyak ornamen2 kayu2 yg etnik. tp agak berantakan dan sempit menurut gw ya, seandainya lebih luas akan lebih bisa menikmati suasana yg di buat dari konsep si ML itu sendiri.. ML ituuhh Mbok Limbok yaaa..

40

Enak sambelnya..
41

Tulisan yg di tempel di tembok itu testi2 artess
42

Penuh ya booo…
43

Testi artis, ada yg bukan artis jg sih

Yap.. selesai makannya…

Baru keingetan kalo masih ada 2 orang yg harus gw kasih oleh2.. deket situ gw inget ada yg jual pie Cening.. Dan kesitulah gw, weeww… ga ada stocknya.. harus mesen dl.. nanti sore baru ada.. whaattts.. mbakyuu sayah ini mao pulang.. hihii.. akhirnya mbaknya usahain telp pabriknya untuk dapetin pienya.. tp ternyata tetep ga bs, hemm.. okeh deh batal beli disitu dan gw berniatan beli di krisna lg aja deh tapi krisna yg arah bandara.

Diposkan oleh : Dewi Kartika Cit

 

Lifestyler

We live our life by one basic perspective: Life is fabulous!

Sabtu, 07 Mei 2011

Bali Temptation

44

Untuk mencari makanan enak di Bali buat kami agak sulit, karena itu kami cenderung memilih Mc’d dan KFC untuk memenuhi selera makan kami. Namun ada warung makan yang terbilang enak dan sesuai dengan lidah orang Indonesia, yaitu warung mbok limbok (kuta) dengan menu andalan ayam kremes dan warung laota (chinese) yang buka 24 jam yang menyajikan berbagai macam bubur. Bubur pelangi kami rekomendasikan untuk para lifestyler.

Nikmati bali dengan style and stay classy. Well, enjoy bali !!!

 

mindcube

November 19, 2012

Bali (Day 2) part 2

Saking asyiknya nggak sadar dunk kalo udah jam 4, dan laper banget. Astaga, belum makan siang dari tadi! Akhirnya pulang ke hotel dengan niat, kalo liat tempat yang menarik buat makan, langsung brenti! Beberapa kali liat restoran seafood, tapi kok nggak interested ya. Akhirnya pas udah sampai Jalan Raya Kuta, suami liat warung makan dengan tag ‘Yogyakartaan’ dan langsung puter balik. Namanya Warung Makan Mbok Limbok.

45

Pesanan kita ayam goreng penyet, mujaer penyet, sayur asem, tahu dan tempe goreng. Walaupun dibilang kalo rumah makan ini “Yogyakarta”an, tapi nggak kerasa ada rasa manis di masakannya. Yang ada pedes ala sambel Bali, tapi enaaaaak! (pas lagi nulis ini, ym-an sama suami dan nostalgia rasa sambelnya. Masih kerasa di lidah ya beb rasanya? Hahaha, sarap) Nggak tau juga kalo lagi lapar. Sambil makan, liat sekeliling, kok banyak kanvas isinya testimonial dari artis-artis ya? Apa Warung Makan Mbok Limbok ini terkenal ya? Haha..

46
Testimonial di dinding warung makan

 

sebuah oase kehidupan

You cant see a rainbow without little rain in your life

Tampilkan posting dengan label bali special restaurant. Tampilkan semua posting

Selasa, 06 Agustus 2013

restaurant mbok limbok di Bali

47

okay bulan april lalu gue ke mbok limbok ini, gue travelling ber 4 sama temen2 gue yg lain. karena kita pengen hemat budget,ditunjukin sama driver kita restoran ini

FIRST IMPRESSION : MAKANANNYA ALA RUMAH BANGET

Jadi elo bisa bebas ambil nasi sebanyak porsi biasanya elo,dengan sayur,lauk dan sambel, self service sih.

menunya ada ayam sama bebek, gue milih ayam,nah ayam ada banyak jenisnya, ada ayam kampung,ayam pangganng,ayam boiler, dll, beda beda 1-2rb sih, gue pesen ayam goreng kremes sama tahu,

yg gue suika adalah SAMBELNYA, gue maniak banget pedes dan super nampol makan disini, gue sampe nangis dan diketawain temen2 gue karena heboh ambil sambel banyak banget, tapi seriously enak

seporsi ayam goreng kremesnya (gue dada) 17rb , nasi 5rb (bebas tambah sepuas lo),sayur sama sambel free, gue minumnya es jeruk wakktu itu, 6rb. lumayan lah ngirit,karena gue sama temen2 gue laper banget abis berenang di pantai padang-padang bali,main watersports di benoa dan juga main di dreamland beach.

ada 2 ni ayam mbok limbook, info aja yg di satu bangunan sama MIE MIYABI, itu lebih mahal karena tempatnya ac dan lebih bagus,beda 3rb sih. ya pas lah kalau yg mau makan dengan budget murmer,karena pengalaman gue dibali susah nemuin makanan yg murah, nasi pedes bu andhika aja 40rb seporsi , kecuali kalau makan nasi jinggo ( itu sejenis nasi kucing di bali)

enjoy your travelling .

Label: bali food culinary, bali special restaurant, food culinary, kuliner

 

 

48

Bali Trip 2012 – Part 1

My husband and I didn’t have our honeymoon immediately right after our wedding last March 10th, 2012, since we had our leave of absence from work a bit early to have extra time to prepare and rest before the actual wedding day (we did have 65% of the whole preparations done by ourselves to help out my family). We had to go back to work right after the ceremony and planned to have the honeymoon in Bali about a month later.

The beach was beautiful as always, the water and waves were amazing, and we just sat there at the beach with some drinks and snacks and talking or taking pictures. Too bad the cloud was so thick that it covered the sun when it was setting but it was really relaxing.

49Enjoying Kuta Beach

We left the beach when it was dark and went looking for a place to have dinner. We started going around Kuta to look for a great place to stop and found this small restaurant at Jl. Patih Jelantik-Kuta, called Mbok Limbok. The meal was actually Javanese cuisine with duck and chicken as the main menu. The food was great, not too expensive and the place was kinda cool, with so many cultural and traditional arts and crafts being shown around us – the restaurant turned out to be a gallery also.

We went back to the hotel extra early night and spent the rest of the evening at our room. Our trip continued at the next day….

(To be continued)

melankollia deewardani ditulis 5/15/2012 09:19:00 AM 

 

Travel Eat Play Lovers

SATURDAY, AUGUST 25, 2012

Mbok Limbok, Jalan Patih Jelantik

Email ThisBlogThis!Share to TwitterShare to Facebook

We had our first breakfast at Mbok Limbok Warung, just opposite the hotel. At first glance, you can see the uniqueness of the restaurant, decorated beautifully of wood carvings and bali traditional art. You can find lots of good feedback from customers stuck on the wall for all to view too.

Even in the morning, fried chicken is already ready for pick and fried according to your choice. Rice is placed at 1 corner for you to take as you wish and there is a plate full of different kind of raw vegetables to eat together with the fried chicken and rice.

50
The restaurant in the morning
51
The marinated meat are placed in each of the claypot 
52
The marinated chicken after frying

Damage : Rp 16,000

Verdict The chicken is very crunchy and you get to taste fantastic especially wrapped in vegetables provided on the table and chili sauce. Different kind of vegetables provide different kind of taste all together with wrapped together with the fried chicken. There are lots of flies though when the chicken has been fried and served to us. Most probably from the nice aroma of the chicken.

View Larger Map

Posted by Maplegal n Trustyboy at 2:14 PM

Labels: BaliFoodIndonesiaKutaMbok Limbok

Location: Jalan Patih Jelantik, Kuta 80361, Indonesia

 

Mbok Limbok Kuta

Jalan Patih Jelantik Kuta 80361 Indonesia

53
Mbok Limbok Photos

Mbok Limbok Nearby Places  11 months ago

 

I.E: BURGER’S, ITALIAN, MIKE’S

NEW YORK, NY | SOHO, NYC

Mbok Limbok

Indonesian, Restaurant, Diner

Jalan Dwi Sri

The Buzz Top 5 ayamkremessambalnyapenyetnyalalapan

ayamkremespenyetnyasambalnyalalapanbalinasimantaaaaaapppprecommendedkremesannyalalapannyadikantongsepuasnyakremesnyasambelnyangangeninbebelnyapokoknyawokehhhhkremesanmuantapkemangisuhartiterbaiksmuanyalumayannyamankesinimentahhehehebangedduyuuuterasisambalcrispygorengasinanmampirsambelcabangambiltempemirippedespedasperutthingorangrindusiang

View all 9 Reviews

Ghaly R.
Enak banged , tempe kremesnya, ayam penyetnya sambalnya seger n pedes pula. Pas dikantong nyaman di perut.read more

Rahadityo M.
Orang Jawa yang rindu sambel terasi + sambel kemangi wajib mampir kesini! Nasi + lalapannya free! Pokoknya ini lalapan terbaik di Bali!read more

Sherly Mareta K.
Sambal, lalapan mentah, nasi dan asinan buah bs ambil sepuasnya. Ada 3 cabang di bali, sambalnya unik dan lumayan pedas, recommended one!read more

delontsquare
Ayam kremes dan penyetnya mantaaaaaapppp….juga bebelnya heheheread more

Aris D.
Kremesannya ngangenin, mirip kremesan Ayam Goreng Suharti.read more

agung h.
Ayo makan siang duyuuuread more

BerjenggaLa N.
Try all crispy thing!!read more

HENDAR HERDIANA Y.
Smuanya wokehhhh..ayam kremes,sambelnya muantap…read more

Gede Ananda
Nice ayam kremes hereread more

Photos for Mbok Limbok

54

Warung Galeri Mbok Limbok

55
Restaurant/cafe

ML 1 : Jl.Patih Jelantik no.10 – ML 2 : Jl. Dewi Sri No. 33 – ML 3: Jl.Tuban ( Krisna Pusat Kuliner, Depan Oleh-Oleh Krisna, Airport ), 80361 Kuta
Indonesia

Phone: 0361- 769-393 / 0816.187-3816 ( Jkt ) / 0812.365-7650

MBOK LIMBOK OPENS 24 HOURS

MAIN DISH: KREMES & PENYET OF CHICKEN, FISH, DUCK, VEGGIES,
TOFU&TEMPE, SOUP AND THE GREATEST EVER OF SAMBAL
( MANY KINDS OF SAMBAL ) & We provide a package menu for
tourist group ( bufffet menu ).

- See more at: http://www.place123.net/place/warung-galeri-mbok-limbok-kuta-178647538852828#sthash.1zvonxOi.dpuf

 

Dear the Bloggers……

Terimakasih kami sampaikan atas semua Ulasan-Ulasan yang membangun dari para Bloggers atas kinerja ML, terutama ML Bali…………..

Semua informasi yang ditaut-paut dengan indahnya beserta foto-foto yang menarik, menambah semakin uniknya warung ML Bali ini, yang secara tidak langsung menjadikan ML salah satu tempat yang “MUSTI” dicoba, bila berkunjung ke Bali. Info dan kritik yang membangun sangat kami perlukan guna tetap menjaga agar kaki kami masih tetap kuat dan terus berlari maju sehingga kami dapat maksimal untuk termotivasi menghidangkan kekhasan kami dengan lebih baik dan lebih baik. Semua ulasan yang jujur dan tidak dibuat-buat sangat berguna untuk menjadi referensi para Pelancong.

~~Suksma for the beloved bloggers ~~

Mbak-Gusti-3

Gusti Mbok Limbok /MLC

© 2017 Mbok Limbok. Ayam Kalasan Kremes & Penyet Asli Yogyakarta.